Dubes Amerika Puji Kepala Daerah Peduli Disabilitas --- Sambut Presiden RI Baru, Muba Ucapkan Selamat --- Ditemukan Penyakit Marbug Di Uganda --- Riau Bisa Miliki Dua Wagub

Nusantara

Pembukaan Grand Final Gold Medal PKB Se Sinode GMIM

Tomohon, InfoPublik - Walikota Tomohon Jimmy F Eman  secara resmi membuka kegiatan Grand Final Gold Medal Paduan Suara, Vocal Grup dan Solo Pria / Kaum Bapa Se-Sinode Gmim di Jemaat Maranatha Paslaten.

Kegiatan pembukaan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Dan Sompe Sth. Dalam  ibadah tersebut dilaksanakan juga pengukuhan para tim juri paduan suara, vocal group dan solo P/KB GMIM yang disaksikan oleh Walikota Tomohon, Kapolres Tomohon, dan Sekretaris PKB Sinode GMIM.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman  dalam sambutannya mengatakan bahwa ditargetkan untuk keikutsertaan peserta dalam paduan suara mencapai 40 sampai 50 tumpukan dan pada saat malam hari ini meningkat hingga mencapai hampir 70 tumpukan paduan suara.

Untuk itu, ia memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada kegiatan lomba saat ini.

Walikota Jimmy F Eman berharap kepada para juri untuk memberikan penilaian yang objektif dan profesional dan kepada para peserta ia menyampaikan ucapan selamat bertanding dan semoga dapat memberikan yang terbaik demi kemuliaan nama Tuhan Yesus. (mc tomohon/nony/ toeb)

 

Polling

Bagaimana pendapat Anda atas informasi yang kami berikan melalui website ini?