Dubes Amerika Puji Kepala Daerah Peduli Disabilitas --- Sambut Presiden RI Baru, Muba Ucapkan Selamat --- Ditemukan Penyakit Marbug Di Uganda --- Riau Bisa Miliki Dua Wagub

Nusantara

Melanjutkan Perjuangan Pahlawan Dengan Mengisi Pembangunan

Sorong, InfoPublik – Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si mengatakan perjuangan masa lalu oleh para pahlawan dimaknai sebagai suatu hasil yang terus kita lanjutkan dengan mengisi berbagai hasil pembangunan.

“Semua itu dimaknai dengan berbagai nilai positif melalui berbagai hasil pembangunan yang dicapai selama ini,” katanya, Senin (11/11).

Jadi, harapannya para generasi muda dalam melaksanakan berbagai aktivitas yang bernilai positif harus disikapi secara baik dan bijaksana. Jauhkan dari sifat emosional dalam menghadapi suatu aktivitas apapun, kata Suka Hardjono. 

Dengan emosional yang berlebihan maka akan berimbas langsung  terhadap tatanan kehidupan bermasyarakat, berbagsa dan bernegara, tapi emosional itu bisa dilakukan terhadap hal-hal positif dalam rangka mengisi kemerdekaan. 

Ia menambahkan, bagaimana potensi yang ada pada diri kita  dengan menciptakan kreasi dan inovasi baru dalam memberikan suatu pikiran atau sumbangsih terhadap kemajuan daerah maupun pada skala nasional pada umumnya. 

Ia berharap khususnya kepada generasi muda yang ada di Kabupaten Sorong agar bisa mengisi dengan nilai-nilai positif, lebih bermartabat serta mampu memberikan suatu perubahan yang tentunya ikut mendukung berbagai program pembangunan yang dicanangkan oleh pemda setempat. 

Selain itu, diharapkan kepada generasi muda kita untuk memberikan berbagai masukan kepada pemda yang bersifat konstruktif dengan tanpa mengabaikan  pertumbuhan dan perkembangan pembangunan yang ada dalam berbagai aspek, tambahnya. (MC.Sorong/rim/toeb)

 

Polling

Bagaimana pendapat Anda atas informasi yang kami berikan melalui website ini?